BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 30 Juni 2009

again

jalan lagi sama Lydia Sheila Ming-ming Aby dan pastinya ade gue.kapan?hari senin kemarin dongg.haha,nonton KING

tadinya mau nonton transformer sekalian mereka,tapi gajadi.tempat awal itu di fx,tapi 4studio diborong transformer semua.KING ngga ada
akhirnya kita pindah haluan ke PS.ngga jadi nonton 2,1 ajaa
sebelum ke PS,kita sempet bingung menemukan Aby.janjiannya kan d'fx.eh tak taunya di udah di PS duluan.salah tangkep mksd gw lewat tweet.haha,Aby konyol


setelah semua kengkap di PS.kita langsung pesen tiket duluan aja.nonton jam 14.40 pesannya dari jam 12 lewatan gitu seinget gw.haha,lama nunggunya.kita makan dulu di foofcourt.gosip pasti
disitu Sheila Ming-ming jorok selesai makan!mereka bikin racikan ala chef gitu.Lydia gw Aby sama ade gw udah yang eneg aja.si Aby bilang eneg tapi ikutan ngeracik juga!dasar lu By


selesai makan,masih ada waktu sejam'an gitu.akhirnya kita putuskan untuk duduk-duduk aja di XXInya.disana udah berasa kaya dirumah sendiri!HAHA.disana ya ngobrol-ngobrol dan semacamnya laa.foto iya.lumayan lamaa nunggunya.akhirnya masuk juga,sblm masuk ada kejadian konyol.tanpa sengaja Aby said : 'sepi banget yang nonton' itu kenceng dan kedengeran banget sama mba-mba yang jaga didepannya itu.mba-mbanya bilang ; 'ngga.banyak ko' Aby mukanya lucu pas itu.haha
Sheila berisik banget waktu nonton,berasa lagi nonton dikamar sendiri!ck



selesai nonton,kita ke foodcourt again.tadinya cuma mau beli minum aja,ehh gataunya udah pada laper juga.jadi makan laa kita.padahal itu belum malem banget,tapi wajar aja ko ;p
disana Aby dan Sheila membuat kegaduhan.ngga lama,Aby pulang dijemput mamanya.so we say 'bye bi'.ngga lama juga,gw Lydia Sheila Ming-ming ade gw pulang.misah pas mau naik Taxi,Sheila Ming-ming bareng.gw Lydia ade gw bareng.disitu suasana perpisahan terjadi deh(hadu,lebay men!)
seperti biasa,gw ngdrop Lydia dulu.oya,ngumpul kmrn itu ngga sampe malem kaya waktu di PIM



what about our plan for Friday?ada yang mau ikut lagi?hubungi saya!

0 komentar: