BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Juni 2009

makasii banyak!

pagii tadi ya, gw bangun.nyokab udah ngga ada,ck.nyokab beberapa hari ini suka udah pergi deh pagi.kemanakah nyokab?dann ternyataaa, eng ing eng(norak!).nyokab ke bengkel, loh?!iya, ngurus motor tuh.entah apanya laa gitu yang rusak
tadinya gw berniat mau langsung sarapan pas udah di meja makan, tapi tiba-tiba gw ngga nafsu.aneh!ngga tau tuh. yauda akhirnya gw nonton tv aja deh dibawah.tapi ngga ada acara yang bermutu.sampe akhirnya begitu nyokab pulang jam 10an, gw belum juga sarapan.ngomel laa nyokab(awal dari ke ngomelan nyokab hari ini).ehh gataunya, ngga lama itu.nyokab pergi lagi,oh God!tadinya gw kira bakal mau ngobrol aja gitu ama nyokab begitu pulang.ehh ngga taunya malah masih ada acara lagii.my mom like a bussineswoman
gw ke kamar deh, nyalain radio dan online.hufh bosan begitu aja kerjaannya.tapi ngga lama, gw otp'an sama Tiwie.ngobrol banyak kita,soalnya udah lama ngga otp'an.udah sejam'an ngobrol, ehh mati!kenapa? PULSA GW ABIS.argh, ganggu aja nih


sore jam 6an nyokab pulang bareng bokap juga sih, dan darisitulaa awal peperangan dimulai.hem tepatnya, darisitulaa gw dijauhkan dari yang namanya hape.hape gw disita teman!huh.katanya gw kebanyakan online, sebenernya ngga.ya sabar ajaa gw sih
ngga lama, nenek gw dari Belanda telfon.terus nanya tentang blog ini gitu, disitu gw bilang kalau hape gw disita nah gabisa dipake buat posting baru lagi.haha
nyokab gw disuruh balikin hape gw ke gw ngga mau tadi masa, ampe akhirnya diancam nenek gw dulu.haha, thanks nek.txz a lot! :D
nyokab diomelin dulu gitu ama nenek gw,wah emang nenek gw gahol daa!hape gw akhirnya dibalikin karena nenek gw,yeay
cuma 3jam disita rasanya ngga enak banget.malemannya itu gw chatting deh sama nenek gw, msn.nenek gw ada fb juga lohh


yayaya, waktu ngepost ini.gw sempet ketiduran dulu,haha.sumpahh dudul banget gw :p

0 komentar: