BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Juni 2009

happy sunday

sebenernya gw dosa banget nih.ngga sekolah minggu gw!maaf Tuhan :(
kesiangan dan emang agak males juga sih.hihi.tanggal 21, my besties birhday. TIWIEKUU
tanggal 20nya gw sengaja begadang tuh,pengen ngucapin ke Tiwie yang pertama kali sama sekalian nonton Night At The Museum sih.hihi.ehh tapi ternyata gw jadi yang keempat.yang pertama David(she's boyfriend),mba Echa(she's sister),Irvin(she's bestfriend) and ME!argh gw keduluan si Irvin.rese ah bang

jam 10an gw ke ITC sebentar bareng ade gw,jemput Lydia.dia mau nginep di rumah gw.habis jemput Lydia,jalan sebentar buat nyari titipan nyokab.langsung pulang deh ke rumah.haha.di rumah kita nonton ngobrol-ngobrol ya kaya lagi ngumpul ajaa gimana laa.nah malemnya ya gw nonton dvd Twilight,dan disitu tiba-tiba gw ngfans sama si cullennya itu.lupa gw namanya.habis nonton itu,kita nonton dvd mandarin korea gitu.kisahnya menyedihkan,terharuu guee(lebay!) sebelum tidur,berdoa dulu supaya si cullen hadir di mimpi gw dan Lee Yong Dae hadir di mimpi Lydia

(Lydia mulai menularkan virus tergila-gila film korea gitu sama gw.haha)

0 komentar: