BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Juni 2009

tanggal 19!

hari ini tanggal 19, senengg banget gw.soalnya tanggal 19 itu tanggal terbentuknya DKERE.bulannya sih Juni.jadi hari ini 5BULAN DKERE, yeayy.ngga nyangka udah 5bulan aja
ups..oiya, gw kenalin dulu anggotanya :
-Whitney Gabriel Souisa(gebi)
-Raden Rachmat Miharja(rachmat)
-Eduardus Irvin Sanjaya(irvin)
-Nicholas Ryan Aditya(ryan)
-Gita Mian Dame(me!)
-Ignasia Ratih Pratiwi(tiwie)

awalnya terbentuk karna ngamen galang dana buat karwis, dan ini ngga ada yang tau soal ini.haha.ngamennya sih tanggal 170109, tapi sah terbentuknya tanggal 19-nya.karna baru lengkap juga.soalnya waktu ngamen, gebi ngga ikut
kenapa namanya DKERE?karena anggotanya yang kere-kere, duit pas-pasan.haha

banyak kejadian seru berkesan dan sedihnya ada juga(caileeehh).gw inget banget, waktu itu dkere ke ITC buat ngerjain tugas jasa niaga.gaya bgd kan?haha.tapi buat Irvin Tiwie Ryan enak, mereka bolos PI!gw Rachmat Gebi juga bolos sih, bolos bimbel matematika.dan besokannya pz pelajaran matematika, langsung ditanya kenapa ngga bimbel kmrn itu?tampang langsung takut semua!HAHA
terus waktu gladikotor buat pembukaan tartigcup, Rachmat abis bdei.jadi dia traktir dkere di Sragen Cafe.ehh begitu masuk ke sekolah lagi, latian udah mulai.gw sama Gebi diomelin bu Arny!gara-gara telat, gw ama Gebi waktu itu jadi devile sama Rachmat juga(pamer!).Ryan Irvin Tiwie ngga kena omel, mereka panitia.tugasnya ya masang-masang spanduk sponsor.sedangkan gw Gebi Rachmat dijemur dibawah terik panas,bagus!seru banget deh waktu itu


terus waktu itu kita duduknya deketan, gw sama Tiwie baris ketiga.Irvin Ryan keempat, Rachmat Gebi kelima.sebenernya gaada baris kelima, cuma diciptakan sendiri aja supaya deketan.kan kelas milik kita bersama,HAHA.kalo pelajaran suka main ABC 5dasar.terus waktu itu yang kalah harus berani/jujur.waktu itu gw kalah!pas pelajaran seni rupa, sama pak Agung.lo tau gw disuruh ngapain??PROMOSI KE PAK AGUNG KALO GW JUALAN PULSA.udah gitu mending cuma didenger dia, nah ini 1kelas disuruh diem buat denger gw ngomong gitu!tapi ngga apa-apa, pengalaman seru banget pas itu :')

waktu tarlimcup juga, gimana emg serunya ta?bukan seru sih, tapi pengalaman yang nambah erat persahabatan kita.gimana cara?jadi waktu itu dkere mau nonton tartig main, tapi ngga lengkap.kurang Ryan.Ryan ngga ikut karna waktu itu lagi ada slek sama Irvin.padahal ya, Ryan Irvin kalo gabung tuh konyol banget.lucu!tapi waktu itu, mereka diem-dieman.gw yang ngga tau permasalahan awalnya ya nanya dengan santai dong, ehh ngga taunya gitu.it's so secret for public.hehe, tapi untung mereka diem-diemannya ngga lama.karna apa ya?ya karna mereka sahabat, jadi akur sendiri(apa sih ta!) Haha.Ryan Irvin, kalian inget kan?


terus waktu ngerjain tugas karwis dirumah Tiwie.untuk pertama kalinya kita ke rumah Tiwie, soalnya biasanya di rumah gw.disana kita jalan-jalan keliling kompleknya, Tiwie guidenya.terus main basket sama bultang.bareng adenya juga lohh.pulangnya awalnya mau jam 4, tapi ngaret-ngaret mulu.baru jam stgh5 laa pulang.dan lo tau??MACET GILA, stag abis.cipulir masih jauh padahal, akhirnya gw Irvin Ryan Rachmat jalan kaki aja.gw pulang berempat waktu itu.Gebi kan udah turun duluan
Ngga lama jalan,eh banjir!!sumpah itu tadinya ngga bisa jalan, akhirnya kita nekat nrobos banjir.gw cewe sendiri dilindungin banget sama sahabat-sahabat gw itu.Irvin mimpin jalan, Ryan paling belakang.tadinya gw paling belakang, cuma ngga boleh.Rachmat depan gw.gw mau jatoh mulu,akhirnya gw pegangan mulu ama Rachmat.haha.seru banget itu pengalaman.sampe rumah jam stgh7 lewat!Rachmat Irvin ngomong sama bokap gw yang sebenernya, kemauan mereka sendiri.makasii banyak yaa, kalian sahabat terbaik gw


nahh,setelah laporan karwis dikumpul.eh malah giliran Gebi Tiwie yang slek.mereka diem-dieman.ngga enak banget suasananya, krn apa emang?it's to secret again for public.hehe.gw minta pendapat Ryan Rachmat Irvin, tp mereka malah bilang 'sabar aja ta.kalau mereka sahabat, mereka akan akur dengan sendirinya'.tapi kan gw mau membantu sedikit, karna suasana bener-bener aneh pz itu.lumayan lama diem-diemannya, gw sedihh banget pz itu sahabat :'( haha.tapi mereka baikan juga.dan baikannya gw inget dengan msg fb.dan itu ngga akan gw apus msg na,hihi.Gebi Tiwie inget kan?

terus pernah jogging bareng kita, without Gebi.ke Senayan, JALAN KAKI pulang pergi!keren kan?udah disana abis jogging kita sempet main kartu dulu,haha.yang kalah dijejelin daun(buat cowo aja sih).Ryan yang sok jago itu, malah lumayan sering kalah.haha, SKUD lu yan! :p pulang jogging ngetem dirumah gw dulu.pz nyampe rumah, langsung lemes diem dan tak berdaya(lebay!).haha


ya itu sebagian dari cerita senang sedihnya dkere.kalau semua gw ceritain, bisa jadi satu buku!haha

dkere, semoga kita tetep kompak, tambah sayang satu sama lain, makin pengertian dan ngga lupain persahabatan kita :')
sayang kalian, dan KANGEN BANGET SAMA KALIAN
kapan kita jalan?

0 komentar: