BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 Juni 2009

lengkap deh

pagi gw bangun, ade sekolah bokap kerja nyokab pergi beli jamu gitu di Mayestik sana.karna gaada kerjaan, gw mandi deh(sok rajin!). selesai gw mandi, gw turun ke bawah buat sarapan.ups, there's no food for my breakfast.gw minta tolong mba gw tercinta, mba Juni, buat masakin nuggets
selesai sarapan, gw nonton tv dibawah.pagi-pagi gitu, banyak acara musik gituu.tapi sialnya, semua lagu yang lagi diputer itu sesuai dengan suasana hati gw tadi.ko sial?yaiyalaa, orang itu lagu kenangan dan lagu-lagu itu meningatkan gw akan orang yang harusnya gw lupakan.haha
begitu nyokab pulang, gw segera berganti pakaian(apa coba?!).karna tadi kan ada pengambilan buku gitu-gitu, dan gw disuruh nyokab ikut!bah, malas sekalii sebenarnya
udah ambil buku segala, nyokab ngajak makan dulu di kantin.gw kira sebentar, ngga tau naaa?lama gela.biasa laa, ibu-ibu ngerumpi dulu.haha, gw udah yang liat jam mulu.soalnya gebi mau dateng ke rumah jam stgh11.sedangkan 10.25 gw masih disekolah -,-
gw kira ya, pulang langsung pulang ke rumah.gataunyaa, mesti melalui perjalanan panjang dulu(hah?!).pulang tuh ngambil duit dulu d'bank, tus ke bank lagi.isi bensin dulu, barulahh sampai ditempat tujuan.RUMAH TERCINTA,haha
ngga lama gw sampe rumah, gebi dateng.ih asikk..tapi dia dateng ke kamar, gw-nya sedang dalam kondisi lemas lunglai tak berdaya(lebay). soalnya tadi kan panasnya gela banget
kita ngobrol deh, foto-foto, dan nonton film
begitu gebi pulang, I'm borred again.jadilah gw cuma ol ajaa di ruang tamu, kaya orang bego daa gw(ngga ngga)
ehh, nyokab gw dari luar teriak-teriak.ngapain?teriakin gw, karna gw ngga bantu ade gw jagain Barac.my lovely doggy,hihi
akhirnya, gw bikinin susu buat Barac.gw tinggal mandi deh, supaya nyokab ngga tambah bawel.tapii, malemnya itu loh.gw tetap kena omelan nyokab
katanya gw keasikan online.nyokab juga sempet ngambek tadi sama gw, gara-gara nyokab mau minjem hape gw tapi ngga gw kasih.gw lg upload foto soalnya,haha.ngambeknya lucu deh, nyuekin gw gitu.sambil ngedumel.kaya anak kecil ya nyokab gw?haha
dan tadi gw sempet makan karet!gw salah, gw kira tuh karet itu tadi serpihan martabak gw yang jatuh.argh, bodohnya gw(ngga ngga!)
tapi biar gimana pun kejadian hari ini, gw tetap senang.ya meskipun masih ada satu masalah yang harus gw selesaikan setuntas-tuntasnya.hari ini berkesan :))

0 komentar: