BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 30 Juni 2009

g-o-k-i-l

hellohellohello!
minggunya gw balik ke Jakarta.tapi ngga langsung balik,soalnya kita mau main ATV dulu.yeayy (Y) (Y) (Y)
tempatnya kalau ngga salah namanya di Lido Resort.bebenahnya agak lebih dipercepat.soalnya ngejar waktu,biar ngga terlalu siang dan rame.ya I mean,ngga ngantri nunggu giliran


begitu sampe disana,nyokab langsung registrasi gitu.eh daftar atau apaa laa gitu namanya,idk
yang main gw ade bokap nyokab.sebenernya nyokab ngga main,orang cuma dibonceng bokap.opung Rubi cuma liat-liat aja,liat apa deh ya namanya?paralayang atau apa gitu
bokap pake ATV yang paling besar,ade sedang,dan gw?yang kecil men! -.--- zz katanya gw ngga kuat laa apaa laa and so blablabla,I don't care.haha



latihan dulu kita,muter-muter biar lancar dan ngga kagok.ngga lama kita mulai melakukan perjalanan mengitari hutan(eya lebay) yuhuuuu
paling depan pemandunya,gw,ade,bokap sama nyokab.yang paling belakang mah sok sweet bukan so sweet,HAHA piss
perjalanan awal masih bagus,eh ngga lama ade gw nyangkut pas tanjakan gitu!NGAKAK GUEE,liat tampangnyaa itu loh.haha.ternyata ATV dia bermasalah gitu,jadi diganti dulu deh.lanjut!
ehh ngga lama gw nyangkut,ngga konsen gw.haha,bodoh dah.pas gw nyangkut itu,ade gw nyelip
jadi dia depan gw sekarang,aduh polusi asep ATVnya men!ckck



selanjutnya kenapa jadi gw yang suka nyangkut mulu deh ya?gw udah mulai ngga konsen tuh.ck,ngga bener.oiya,kita juga ngga lupa buat foto-foto dongg.udah ada seksi dokumentasi,yaitu nyokab.soalnya nyokab kan cuma dibonceng dan paling belakang.strategis deh mah,haha
tapi kebanyakan foto gw itu yang nyangkut mulu.ngga adil mahhhh,mama curang ya
dan lo tau?setiap gw nyangkut,gw selalu di KETAWAIN AMA BOKAP NYOKAB.gw jadi hiburan buat mereka gitu.huaahuaa.gw selalu berdoa dalam hati,supaya bonyok nyangkut.jahat ya?biarin haha,abis mereka belum nyangkut-nyangkut.kan ngga mungkin masnya yang gw doain nyangkut



ada 1 kejadian nyangkut gw yang bener-bener parah,gw hampir jatoh ketimpa itu motor men.ngga sampe jatoh untungnya,tapi kaki gw KENA MESIN ATVNYAA!!!panas perihnyaa gelaa banget
tapi gapapa deh.oiya,sepanjang perjalanan itu.pemandangannya indah deh.hihi
tapi ngga kerasa,udahan ajaa.30 menit ngga berasa banget deh pas itu.haha



begitu sampe tempat awal,gw ngomel-ngomel ama bokap.ngga ngomel juga sih,tepatnya ngedumel.kenapa?soalnya suara ATV bokap kan kaya traktor,eh sengaja digas-gas mulu ama bokap.jadi kaya berasa bokap ngebut.bokap kan dibelakang gw,gw jadi panik laa!alesan bokap katanya gw jalanin ATVnya lama.ya namanya baru aku pah,kalo ngebut-ngebut ntar jatoh.ngga ngebut aja udah mau jatoh.haha



lo harus nyobain deh ituu,ck ngga nyesel dah!macu adrenaline juga sih(bener kan tulisannya)
foto-foto can see in my facebook.bye!

0 komentar: