BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Juni 2009

happy day

tadi pagi gw bangun sebenernya kena omel nyokab(langsung!tanpa babibu) pas gw baru duduk diruang makan buat sarapan.yaudaa gw tinggal ke kamar nenek aja nyokab,haha
tadi gw jalan lohh ke PIM.tadinya mau berangkat jam 10an, cuma kepagian.soalnya nonton aja jam 4an.akhirnya diundur deh tuh jam berangkat caonya, jadi jam stgh12.jam stgh12 tuh berasa lamaa banget buat gw,haha.udah ngga sabar soalnya
jadi jam stgh12 itu gebi ke rumah gw dulu, baru abis itu kita ke rumah lydia.baru deh abis itu kita ke PIM!yeay
begitu gebi sampe dirumah gw, kita langsung berangkat ke rumah lydia.bareng ade gw juga, dia gw ajak(kaka yang baik kann?)
diperjalanan menuju rumah lydia dengan menggunakan bajaj, ehh tiba-tiba ujan.lucu banget emang!jadi tadi sempet ujan-ujanan dulu.begitu sampe dirumah lydia,kita langsung pergi meluncur ke PIM(ngga meluncur juga sih)
sampe di PIM, kita langsung pesen tiket nonton dulu.hihi, Queen Bee jam 16.35 .terus kita makan dulu,isi perut.disitu kita mulai ngerumpi,haha.emang yang paling asik tuh ya ngerumpi!
dari fudkort pim2, kita ke new zealand.makan ice cream,hihi.disana aneh deh, tiba-tiba lydia gebi ketawa ngakak masa.yaudah gw ikutan ketawa aja.kita lanjut jalan-jalan.jam 4an kita duduk-duduk aja akhirnya dibioskop, sembari nunggu ya kita foto-foto.foto gaya berasa dirumah sendiri,haha
akhirnya pintu teather 6 dibuka juga,masuklaa kita.haha.asik nonton deh, Oka Antara nya itu cakeb bener!ckck, kalo mau tau cerita filmnya gimana.nonton aja yaa
selesai nonton, tadinya baru aja gw mau ajak gebi makan malem dulu disana.eh ternyata gebi udah dijemput, yauda gw anterin dia dulu dehh.hihi, habis itu gw lydia ade gw ketemuan ama sheila.dia mau gabung.nih gara-gara dia, gw nonton ngga tenang.disapa mulu!ergh dasar
kita makan deh,haha.tapi ngumpul ama sheila nya ngga lama,soalnya gw lydia ade gw mesti balik.kita balik darisana jam 8an, naik taxi pulangnya.diperjalanan pulang, gw lydia masih merencanakan jalan bareng lagi.karena bosan dirumah doang!yegak?
dtaxi badan gw pegel-pegel deh, kaki sama pinggang.haha, iya laa.jalan dari jam 12an gitu.gw ngdrop lydia dulu


sampe dirumah, ehh tiba-tiba nyokab lagi marah-marah.bukan karna gw pulang malem, tapi karna Barac sama karna nyokab lagi pusing.wuih gw udah takut kena semprot aja tuh,haha
terus gw nyokab bokap ade ngumpul deh dikamar nenek gw, gw cerita-cerita tentang tadi.hihi.sembari upload foto gw
terus ade gw udah tidur ajaa, kecapean dia.ehh nyokab juga.ya tinggal gw bokap Barac nd mba Junihe.bokap ama Barac didepan,haha.mba Junihe nonton tv di atas, sibuk semuaa


ya segitu aja, haha.gw seneng banget hari ini.karna bisa lepas rasa bosan gw, yeay
guys,kapan lagi kita jalan?haha

:D I love this day, miss u guys


(buat yang mau ikut jalan lagi, siapapun kalian.ikut yuk)

0 komentar: