BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Juni 2009

SENIN MENYENANGKAN

ya,ini hari paling di nanti sama gw dan Gebi.karna kita akan melampiaskan dendam kesumat kita hari itu.bahasa guee apa deh ya!haha
kita mau ke rumah Tiwie,mau bikin surprise buat dia.jadi pagi ituu anak-anak ngumpul di rumah gw,janjinya sih jam 9.tapi tau ngga sih akhirnya baru pada ngumpul jam berapa??jam 10.bagus!
gw absen deh yang ngumpul di rumah gw dulu,ada Lydia(dia nginep) Sarita(maaf Ta gw sempet ngerjain lo) Ryan Irvin Rachmat Andrew Krisna.ya begitu lengkap,langsung cao ke rumah Tiwie.dan yang sempet bikin gw kaget, IRVIN RACHMAT ANDREW NAIK SEPEDA KESANANYA!
kalian tau rumah Tiwie dimana?parungserap tangerang.ckck,biarkan mereka emang gila.haha.Andrew sempet selalu ketinggalan di belakang gitu, Irvin Rachmat ninggalin

sempet transit dulu di depan Borobudur Ciledug,nunggu Gebi.dia mau bareng.ternyata Gebi udah bawa terigu satu plastik sama telur,walaupun cuma 1.lanjut deh!diangkot,tiba-tiba itu telor pecah.deg!pecahnya kena ke Gebi dan kaki gw.jadi lengket dah tuh sendal gw,haha.konyol banget ya,yang ultah Tiwie.eh telornya pecah di Gebi.akhirnyaa sampailah kita di depan komplek Tiwie.disitu Citra udah nungguin.kita beli telor 3,terigu sama sagu sebungkus.ohya sama air putih sebotol di warung situ.kita bikin racikan ramuan duluu.terigu dicampur air sama telor,HAHA.itu hadiah buat lu wie.kita beli fanta juga,biar tambah lengket.tapi fanta sempet diminum dulu sama kita sedikit,haus gelaa

begitu sampe dideket rumah Tiwie,kita ngumpet dulu ke samping gang rumahnya.atur strategi dulu(jaelah!) ehh ternyata Tiwie keluar rumah dan jalan gitu.dan parahnya,Tiwie ngeliat Andrew Rachmat naik sepeda!emang lucu.rencana awal gagal deh.kita ke GAP dan tampang langsung skud gitu,HAHA.masuklaa kita ke rumah Tiwie.tapi ngga sampe duduk2 dulu,Tiwie udah dipeluk Gebi dan dibawa ke luar.yes!disitu langsung deh kita kasih deh tuh ramuan kita segala ke dia.haha,maaf ya Tiwie sayang :p Tiwie langsung cari target buat dipeluk.lari laa kita semua,haha.pertama yang kena Gebi.berlanjut deh ke yang lain.awalnya ya gw ngga kena apa-apa.tapi gw basah juga.ngga tanggung-tanggung,airnya SEEMBER.MAKASII YA IRVIN ANDREW,huh.gara-gara mereka tuh.yauda akhirnya main basah-basahan segala selesai ganti bajuu kita.ehh di kamar Tiwie malah kita ngerumpi kaya lagi arisan.terus bikin video ucapan hepi birthday buat Tiwie,tapi videonya udah yang kaya in memoriant aja deh.lo harus liat videonya,keren!
kita foto-foto,anak cowonya pada narsis juga semua.makan-makan ya ngobrol bercanda gitu.terus gw sempet main salon-salonan lohh ama Tiwie,haha.dia minta tolong gw nyatokin dia
ngga lama abis ngobrol segala,kita berangkat ke Mcd sekbil.wahh kesempatan lirik cowo lucu!HAHA


naik angkot kan,dan angkotnya serasa milik kita doang.haha.sempet transit juga,gantian mau naik sepeda.Gebi Tiwie naik sepeda,gw kan juga mauu ehh gabole ama mereka!katanya sepedanya kegedean,takut gw ngga kuat lah and blablabla.sebel -..- haha
begitu sampe disana dan udah dapet tempat enak.kita foto-foto pasti,dan ngobrol.gw sih ya sambil lirik-lirik yang cakeb,haha!disana Citra disamperin temennya gitu,oh my temennya Citra nitip sesuatu gitu(gw ngga buka ko Cit).ihh
kita ngga lama ko disitu,terus pulang dehh.diperjalanan pulang ke rumah Tiwie(lewat),sempet terjadi suasana kacau.haha.iya jadi kan yang di angkot keep contact ama yang naik sepeda.berhubung yang diangkot rata-rata pada pake 3,dan 3 lagi error.ya kacau deh.gw beda provider,tapi pulsa gw gaada.gawat bener deh pkonya.satu per satu pulang(bahasa gw ngga nahan dah!haha)
gw ama Lydia udah sampe di pasar Kebayoran,Rachmat cms ke gw nanya udah dimana.akhirnya telfon pake hape Lydia,ternyata mereka masih di Cipulir.ckck,gw khawatir banget tauu.akhirnya gw ama Lydia pulang duluan deh naik Bajaj,dan Rachmat minta maaf karna gabisa nganter gw Lydia pulang.Rachmat tau soalnya kalau gw pulang harus ada yang nganterin,kaya waktu itu.hihi,gapapa ko mat
begitu sampe di rumah,gw cms ama telfon mereka yang naik sepeda gaada respon sama sekali.akhirnya gw sabar nunggu deh,gw mastiin aja udah sampe rumah apa belum.eh ternyata udah ko.haha.habis mandi badan gw ama Lydia pegel-pegel gitu.capee

malemnya Lydia ngajakin nonton BBF,she like the film!hihi.akhirnya kita nonton deh,Lydia cerita mulu dari awal kisahnya.supaya gw ngerti.setelah film habis,kita segera tidur!udah ngga sanggup begadang




badan cape tapi seruu banget!saat-saat paling mengesankan.kita bisa ketawa bareng.kapan lagi kita ngumpul?hihi
SAYANG KALIAN TEMAN,love u soooo :)

0 komentar: