BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Juni 2009

grupsi

sebelumnya, gw mau ralat.posting gw yang sebelumnya ada yang salah, dkere terbentuk Januari bukan Juni.tadi kepencet alt gitu eh jadi Juni.maaf ya sahabat :(

apa sih GrupSi?GrupSi itu julukan dalam anak asuh gw.siapa aja?
-Eduardus Irvin Sanjaya = Si iseng
-Nicholas Ryan Aditya = Si nyolot
-Vernando = Si bandel
-Samuel Sianturi = Si nting

anak asuh gw ini troublemaker di 8A semuaa,haha.agak susah kalau mau nerangin mereka.apalagi sekalinya diterangin, merekanya malah main-main.gw sabarr ajaa!
ya tapi gw belum bertanggung jawab ah jadi mama asuh.soalnya gw jarang ngajarin mereka.kadang doangg.hihi
tapi gw bangga, mereka ada perkembangannya lah sedikit dibidang matematika.soalnya kalau mat, mereka sering disuruh maju
Kebiasaan mereka kalau disuruh maju :
-Si iseng
lirik kanan kiri, berharap dapet jawaban mungkin.tapi wajar ko
-Si nyolot
ngerjain dengan PDnya awal-awal,sisanya lirik
-Si bandel
sok menghitung dan lirik-lirik
-Si nting
BERDOA!

kalau mereka ngga bisa,suka nyalahin gw juga.katanya 'gimana sih nih mama asuhnya?' ahh biarkan,hehe
GrupSi jangan lupain julukan kalian yaa kalau kelas 3 kita ngga sekelas lagi.cukup sulit punya anak asuh kaya kalian

P.S : tapi program orang tua asuh emang ngga ngefek juga ah gw liat.orang tua asuh lain juga kaya gw ah menurut gw

0 komentar: