BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Juni 2009

ngga akan terlupakan

jam 6an gitu, gw bangun.pagi banget kan?!huh, gw juga heran.mana baru tidur jam 1 semalem.haha, yaudaa akhirnya gw keluar kamar nenek gw(gw tidurnya lagi dikamar nenek), bokap ternyata udah siap-siap aja mau kerja.gw nonton tv ajaa, tapi ngga tau nonton apa tadi.abis ganti-ganti doang.oh ya, seinget gw sih nonton infotaiment.supaya tau gosip terkini gw,HAHA!ngga lama nonton, gw ke kamar nenek lagi.tiduran, ngga tau kenapa tadi pagi tuh gw bawaannya maless ajaa.baru deh jam 8 gw mandi
jam 9 gw siap-siap.mau kemana?ke PIM dongg,yeay.siap-siap dari jam 9 karna katanya Sarita mau dateng ke rumah jam stgh10.kita berangkat bareng.tapi ternyata ya jam stgh10 aja dia baru mandi, emang dasar Putri Solo!ngaret mulu.lain kali janjian sama dia, ngga usah percaya aja ah.haha, udah pengalaman 2x gw.pertama waktu gladibersih buat pembukaan tartigcup, ampe telat waktu itu!huh.Sarita nyampe rumah gw baru jam 10.20 ngaret na hampir 1jam!BAGOS, GIVE APLOUSE FOR HER.akhirnya langsung aja gw berangkat menuju halte buswe,haha.disana udah ada Irvan Kevin sama Cendana.kita nunggu Arum dulu pas itu.ehh ngga sengaja ketemu ka Ivan, abangnya Irvin


akhirnya sampe di PIM,tadinya mau langsung ketemuan di Gramedia sama Christine segala.tapi Gebi cms, minta dijemput dulu di Metro.Gebi kaya ngga pernah ke PIM, pake minta jemput.haha.yauda gw jemput sahabat gw itu akhirnya bareng Sarita Cendana Arum and ade gw.Irvan Kevin udah nyusul Christine duluan di Gramedia
begitu sampe Gramedia, belum nyampe juga sih.masih agak jauh.ehh di depan Gramedia tuh udah ada rombongan SMP Tarakanita 3 angkatan 2008/2009.rame gela!ada Christine, Patris, Lydia, Kharina, Citra, Agatha, Kyke, Sheila, Cendana, Arum, Sarita, Irvan, Kevin, gw dan ade gw(anak SDN 06) dan ada lagi.maaf ngga disebut, kebanyakan.haha
akhirnya ya kita langsung ke 21 na aja.Garuda Di Dadaku jam 12.00 duduk baris paling depan.itupun bersyukur dapet!haha.untung udah ditalangin dulu sama Christine.nah disitu baru deh Kadek sama Anika nyusul.begitu masuk ruangan bioskopnya ya, buset banyak banget anak kecilnya.ckck
kita udah duduk paling depan, agak rusuh pula.haha.karna dingin dan gw pake celana pendek(ngga pendek bgd tapi), gw nonton pinjem jaket sarita.gw pake buat nutupin kaki gw
filmnya lucu,keren dan mendidik ko.wajib di tonton!haha(promosi gitu gw)
selesai nonton kita makan ke foodcourt.disana bingung ngatur tempatnya,soalnya kan kita rame gila.tempat duduk ama mejanya terbatas sebaris.nah waktu makan ini Sarita tersiksa.dia tuh dikerjain sama gw Gebi,haha.dia ngadu ke yang lain,ehh ngga ada yang bela.jadi tadi kan gw ngga abis makan baksonya,yauda gw kasih aja baksonya ke Sarita.eh ditambahin kuah sama Gebi.haha, Sarita jadi bleneg sendiri.tabah ya Ta!


ngga lama abis makan, Gebi pulang.yah,haha.yauda akhirnya gw anterin lagi dia ke Metro.terus baru deh gabung lagi.akhirnya kita jalan-jalan tanpa arah tujuan.haha.tapi seru, karna kan bareng teman-teman.huaa, enak deh!
terus sempat berhenti sebentar buat makan ice cream di DQ.tapi disitu juga kita berpisah, karna ada yang udah mesti pulang.yah, sempet ngga rela sih.tapi ngga apa-apa.yang penting tadi udah jalan nonton bareng

tinggal gw Lydia Sarita Kevin sama ade gw deh.akhirnya kita nongkrong aja difoodcort.ngga makan, tapi nyemil gitu aja.sambil nunggu jam makan malem.haha.tapi ngga lama Kevin pulang,udah dijemput.jadi tinggal gw Lydia Sarita sama ade gw.Randy sempet nimbrung sih, tapi sebentar.pas gitu kita bener-bener gelo ah.main plesetan. tapi plesetinnya awalnya lucu,eh makin lama malah makin jauh terus jadi makin jayus.bosan main plesetan, kita nyanyi-nyanyi.Lydia nyanyi lagu Korea.dan gw Sarita ngga tau lagunya,HAHA!akhirnya tadi cuma sok translete'in sendiri.mending ngerti tuh lagu!haha.udah gw pake dibilang naksir ama satpamnya,wa diaa gila!

jam 7an balik deh.rute pulangnya mesti muter-muter dulu.nganter Sarita ke Itc, nganter Lydia dehh ;) yeay
selama diperjalanan aja, kita masih sok translete'in lagu Korea yang diputer Lydia dari hapenya.sekaligus dia nyanyi sih,haha.diperjalanan gw bener-bener menginginkan supaya jalan macet.biar gw masih bisa berlama-lama bareng

begitu sampe rumah, badan gw langsung tertarik sama tempat tidur gitu.akhirnya gw ngobrol sebentar sama bonyok, selebihnya online(loh?!) HAHA

segitu ajaa
kapan kita jalan bareng lagi kawan?calling-calling ya ;)

0 komentar: