BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Juni 2009

hampir gila

Lydia Kadek Sheila Ming-ming main ke rumah gw.yeheyy,gw seneng banget.abis kan gw biasanya kerjaannya kalau ngga jalan-jalan(eya gaya!itu juga kadang-kadang) ya gw cuma ol aja dirumah.gaada kegiatan,HAHA
begitu mereka dateng,kita langsung pilih-pilih dvd yang ada buat ditonton.Sheila katanya mau bawa dvd lu ah.dia mau yang sedih-sedih gitu,ya mana ada.orang kan rata-rata action semua dvd yang gw punya

akhirnya kita nonton ALONE,horror sekaligus pembunuhan gitu.pas lagi nonton,kan gw lagi ngobrol sama Lydia,tiba-tiba Kadek jerit!karna ada hantunya,ya jadilaa gw ama Lydia Sheila Ming-ming juga panik sendiri.Dek lo ngagetin tau!masa pas mau adegan nyereminnya Kadek Sheila Lydia Ming-ming malah tutup mata.ya mana asikk,haha.selesai nonton dvd,kita berunding di atas tempat tidur.HAHA
ngebahas rencana minggu depan,kita udah kaya artis nih.SCHEDULE PADAT :p pas lg bahas rencana buat minggu depan,kita banyak maunyaa.ke kota tua laa,ke monas laa,kidzania ampe mau nyewa hotel.huaa -..- padahal awalnya kita cuma mau bahas OUTBOND.yeay!

akhirnya kita main MONOPOLY,yang jadi bank ade gw.gw kira dia juga ikutan main,eh ternyata cuma jadi bank.yeh elu de!awal permainan masih ngga apa-apa,belum panas suasanaa.begitu udah beli-beli lahan,wahaaa suasana memanas deh.Sheila awalnya udah banyak beli-beli,ya gw Lydia Kadek Ming-ming juga udah ada lahan.cuma lahan gw ngga laku dan yang ada gw bayarr mulu.huaa!yang paling bikin gw kesel emosi dan dendam,gw bangkrut gara-gara nginjek tanah SHEILA dengan RUMAH 4.lo tau gw mesti bayar berapa?925.duit udah tinggal dikit.yauda gw serahin aja deh tuh semuanyaa.eh tapi masih kembalian loh,75 doang.yeh modal apaan 75?Sheil,puas lo bikin gw bangkrut?haha.pas lagi main itu,seru banget dehh.ketawa-ketawa,gw suka saat-saat begituu.hihi
selesai main itu,kita foto-foto.tetep ya narsis!
ngga lama,kita ke itc.itupun dadakan tanpa rencana awal.pada bawa duit pas-pasan

sampe di itc kita ternyata ketemu Kevin.yehey!ehh ketemu Melisa juga.wah banyak yaa
pas mau beli ice cream,ternyata lg cair.kita akhirnya ke fudkort dulu deh.ngga lama ke bawah lagi,haa aneh.gw beli ice cream sampe nambah,haha.abis enakk (Y) nyumnyum.ehh ngga lama Lydia Kadek balik.tinggal gw Sheila Ming-ming ade gw.kita ngobrol-ngobrol aja.beli hop-hop,patungan yang aneh.haha,ngga mau diceritain ahh.maluuu.cukup gw dan Sheila aja yang tau,yegak Sheil?terus ngga lama Sheila Ming-ming juga balik deh.yah kawan :'( gw masih mau berlama-lama ngumpulnya padahal
akhirnya gw gabung deh di itc sama nyokab and tante Erna.nemenin mereka liat-liat deh,biasa laa ibu-ibu



(di itc sempet ketemu rombongan anak kelas satuu gitu.dan Kadek Lydia,jangan iseng ledek gue ya!)

BYE

0 komentar: