BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Juni 2009

ya begitu

huahua,Lydia pulang.gw nganter Lydia ke ITC sebentar,dia ketemuan sama cicinya sama temen cicinya.begitu udah ketemu,yaudaa gw jalan sendiri aja dulu disana.beli ice cream dulu,habis itu liat-liat dvd.biar ada tontonan dirumah,haha.pulang deh gw naik kendaraan setia gw ama Sarita,bajaj.haha.lo tau ngga sihh?pas udah sampe di depan rumah gw.kan gw lagi mau ambil duit di dompet.ehh abang bajajnya ngomong 'eneng cantik deh' gw karna ngga begitu denger nanya 'kenapa bang?' dilulang deh tuh kalimat.senyum-senyum si abang,yehh dasar!haha.genit dah abangnya

begitu sampe rumah,gw lupa kalo rumah lagi mati lampu!tau gitu gw lamaan aja di ITC.tapi ngga enak sendirian jalannya.yauda deh gw duduk2 aja di ruang tamu,panasnyaaa mennnnnn ngga nahan!ckck.cukup lama matinya.tapi akhirnya nyalaa juga.tadinya gw mau ke rumah enih gw,numpang ngadem ama ngcharge hp.tapi gajadi,haha

ya gw kembali melakukan aktifitas sehari-hari deh.haha,nonton tidur ol ngobrol.udahh dehh,begitu-begitu ajaa.haha

berharap hari kedepan(liburan), kegiatan gue beda

0 komentar: