BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 Juni 2009

arus liar, emang liar!

hallo everyone!

sabtu gw berangkat menuju sungai citarik daerah sukabumi gitu.buat main arus liar(arung jeram),yeay!bareng bokap nyokab ade opung Rubi,tapi yang main cuma gue ade ama bokap.jalan masuk ke lokasinya aja udah liar,tikungannya tajem-tajem,jalan sempit dan endet-endetan

begitu sampe,gw gasabar main.tapi harus makan siang dulu,biar ada tenaga!wohoo,akhirnyaa main juga setelah lumayan lama menahan rasa pengen main.oke

pertama ya gw pake kaya pelampung gitu,terus pake helmnya ambil dayung.turun ke bawah!disitu ada penjaganya yang ganteng loh.haha.tapi dia ngga mandu.kita breafing dulu
diperahu cuma gw bokap ade sama yang mandu,pak Mandu(kalo gasalah namanya.agak lupa) ngga lama, AKHIRNYA MULAI BERANGKAT KITA!yeheyyyyy (Y) (Y) (Y)

kita ikutin aba-aba dari pak Mandu.dia baik orangnyaa,itu yang gw tangkep.asik diajak ngobrol juga ah.arus ngga begitu deras,jadi kurang asik.tapi gapapa
lo harus tau ya,gw udah mau mati rasanya begitu ngelewatin arus.tapi seru banget,teriak-teriak bareng.main air juga,ciprat-cipratan ama perahu tetangga.padahal gatau siapa,haha.kan kekeluargaan(jaiele).basah kuyup pasti!haha.kadang ngelewatin arus perahu miring kanan,miring kiri,kedepan dan kebelakang.paling deg-degan kalau bagian belakang sama miring kiri,karna gw duduk pinggir kiri


sempet nyangkut juga dibebatuan,haha.tapi kita ngga pantang menyerah dan takut dong!malah kita pake angkat dayung segala waktu lewatin arus.biar kul(not cool).ade gw sempet mau jatoh pas itu,haha.merosot ke belakang,tapi ngga ampe jatoh banget.lagi juga kalau jatoh,gapapa.kan badannya kaya pelampung.HAHA
gw sekali sempet kaget banget,kan lewatin arus ngadep belakang.gw kira kaya yang udah dilewatin.ya gw biasa,gataunya lebih curam turunannya.huaaaa -..- malah diketawain.haha,gapapa ko.lucu-lucuan aja,zz
yah sayang cepet banget,cuma 1jam.ngga kerasaa,haha.selesai itu kita dikasih kelapa muda,buat tambah tenaga kali ya.sok tau gueee

kembali ke atasnya kita pakai mobil bak terbuka gitu.lo mesti tau yaa,gw udah mau terbang aja rasanyaa.kalau ada tangga khusus ke atas sana,mending gw naik tangga aja.curam banget jalanan naiknya,haha.sempit juga jalanannya.tapi gapapa deh,pengalaman mennnn.cihuy.di mobil kan bareng sama rombongan lain,mereka heboh.jadi lucu deh.hihi,tampang udah ketakutan semua.tapi masih bercanda kitaa


ngga kerasa banget deh,serunya berasa banget.ngga nyesel dan pengalaman tak terlupakan!mau lagii dongg guee

N.B : kalau mau liat foto-fotonya di fb gw ya!haha.gabisa upload dari hape.bye!

0 komentar: