BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 Juni 2009

serem

oke,jadi malem pulang main arus liar.gw nginep dulu di rumah Lido calon rumah yang bakal ditempatin Morin sekeluarga

katanya mau pada nongkrong dulu di teras depan,tapi begitu nempelin diri di kasur.TIDUR SEMUA!dasarr ya.yang tidur pertama opung Rubi,disusul ade,disusul bokap.gw kira nyokab mau nemenin gw atau sengaja begadang gitu ya.ehh ngga taunya,ngga lama nyokab tidur dengan lelapnyaa men!gelaa gw sendirian
gw blm ngantuk sama sekali dan gw lagi asik-asinya chatt sama nenek,wall'an sama twitter.ehh tiba-tiba gw dapet ide dari nenek gw,suruh rekam suara ngorok opung Rubi,ade sama nyokab.HAHA


opung Rubi tidur dikamar depan,sedangkan gw nyokab ade sama bokap kan di ruang tamu.akhirnya gw harus jalan dulu ke kamar depan.kan ngelewatin dapur juga,gw ngerasa ada yang lagi duduk di dapur.hrrr -..- gw cuma mikir,oh mungkin itu prasaan gw aja kali.yauda lanjut gw rekam ngoroknya opung Rubi.udah kan,gw kembali ke tempat gw
tempat gw itu menghadap ke arah jendela halaman belakang dan gw dipojok,BAGOS dan STRATEGIS(wuekz)

gw tiduran kan ngadep ke arah jendela halaman belakang itu,ko kaya ada yang ngeliatin gw?I think,itu cuma perasaan gw aja.tapi gw udah takut banget itu,gw udah berdoaa dalam hati.haha.gw tidur nutupin muka pake selimut,biar kalo melek gelap ajaa.gapapa daa

ngga taunya pas pagi,nyokab cerita.ternyata emang bener ada 'penghuninya' 2.di dapur dan halaman belakang.o God,itu kan tempat-tempat yang gw rasain.hem,lucu


untung cuma nginep semalem,kalo 2malem.gw rasa,mending gw tidur dimobil aja(eyaa lebay ah) HAHA

0 komentar: