BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 08 Juli 2009

friday so funny

H-A-I !udah lama ngga posting,kangen gw ya?haha,yegaks?

oke,jadi jumat lalu itu gw OUTBOND men!ngga cuma gw,bareng ade,Sheila,Lydia and ming-ming.ada nyokab,tante Erna and tante Dina sih.cuma mereka ngga ikut main,takut.payah haha -_-
tapi ngga apa-apa,jadi seksi dokumentasi.waktu baru nyampe aja udah foto-foto,ehm I mean dari awal mau berangkat kesana
oya,kita outbondnya di outbond holic ancol


kita dipandu sama pemandu namanya mas Popeye,katanya sih namanya gitu.gatau juga gw
kita mulai petualangannya,HAHA
pemanasan dan breafing dulu gitu.zona pertama belum begitu nguji adrenaline.di zona kedua men,weleh tampang udah pucat semua.haha,udah mulai susah.depan sama belakang gw bawelnyaaa ngga nahan.who?depan gw Sheila,belakang Ming-ming
kita buat main aja gambreng dulu buat nentuin yang duluan.paling depan ade gw pasti(cause boy),Lydia,Sheila,Gita(me!),Ming-ming
oya,mas-masnya santai banget goyang-goyangin tali buat jalannya.katanya harus senyum!eh mas,kita yang ngga waras apa lo mas yang ngga waras?lagi deg-degan gitu senyum.jangan gila deh mas

zona ke 3 apalagi,sebenernya ada nama-namanya setiap zona.zona merah hijau item sama biru apa ya?idk
zona yang ke 3 gw inget,namanya zona item,eh hitam!itu emang bikin GILA.aduh susah dijelaskan dengan kata-kata deh.coba aja deh lo,haha.oke sedikit deh nih.itu tuh kita harus naik ke jaring yang tinggi banget hampir sama dengan tinggi tiang listrik.jaring gitu doang,bolong-bolong men!habis itu kita flying fox,panjang banget dan kita mesti komando dulu
Komando apaan tuh?susah jelasinnya,tanya masnya aja kalau kesana :p


zona terakhir,banyak yang gugur disitu.oya,di zona terakhir.Ming-ming udah ngga mau ikut,cape dan takut katanya!
jadi tinggal gw,Sheila,Lydia and ade gw.tapi yang lolos melewati itu semua cuma GW DAN LYDIA dongg.haha.yang lain nyerah dipos-posnya.kecapean dan takut.HAHAHA
Lydiaaa,kita hebat ya?tos PLOK!

tapi gapapa ko ada yang gugur,dan gw juga bukan nyombong.soalnya seneng ajaa gitu ada pengalaman begitu sama temen-temen.jadi kebuka aibnya,haha.ya itu saling buka aib sih -_-
sayang yang lain ngga bisa ikut.padahal yang diajakin ada kali segudang seRT.tapi pada gabisa
LAIN WAKTU IKUT YUK!KITA OUTBOND LAGI,LEBIH RAME TAPI.YAYAYA?


habis outbond,kita ke pantai.yeay!kita kongkow disitu.nyokab,tante Erna sama tante Dina asik tiduran di tenda.nyewa tenda gitu.mereka sekalian ngeceng katanya,mumpung disana dan tante Erna sama tante Dina ngga bawa anak.single sehari,haha.kalo nyokab gw sih gapapa dah,dapet papa bule gw gapapa(loh?!) ya engga laa.nyokab kan cuma cinta ama bokap,setiaaaa loh :D
gw Sheila Lydia ade,main sepeda tendem dulu
sempat terjadi kekacauan,haha.gabisa bonceng la and so blablabla.tukar-tukar pasangan mulu dah
waktu gw boncengin Sheila,gila gw ama dia udah hampir ketabrak mobil!bukan kita yang salah,mobilnya yang bodoh
2x diserempet kita.terus gw ama Sheila jadi belajar bahasa Inggris deh.ngatain orang yang nyerempet pake bahasa Inggris
sambil nyanyi-nyanyi kita.taugak nyanyi apa?mars tarki sama lagunya Pak Nathalis.HAHAHA gajelas

ngga lama,kita naik perahu.perahu apa gatau,yang jelas bukan rakit.heha
disana kita bener-bener gila-gilaan dah.abang yang perahuin itu juga gila sih.masa Titanic dibilang Titanus.hahaha.kekeluargaan banget deh (Y)
etz tapi nyokab mabok,pusing.jadi cuma diem mingkem aja.haha.sabar mah!
Nah si Sheila nih bahagia banget pas lagi naik perahu,dasar anak laut!giliran outbond tadi teriak-teriak ampe mau nangis


next,kita naik GONDOLA.taukan?iya.tapi yang naik cuma gw ade Sheila Lydia and Ming-ming.nyokab tante Erna sama tante Dina cuma dibawah.kongkow dibawah.makan es kelapaaa men haha
di dalem gondola tuh kita kerjaannya ngayal.ngga ngayal juga sih.cuma merencanakan rencana-rencana yang masih agak sulit dicapai dan dilaksanakan
pengen nginep si PUDU wey!kan mahalll -_-
terus pengen berenang di Atlantis,terus ngabisin waktu di Ancol.namanya juga pelajar,ya pengennya liburan begitu sama temen-temen


abis main gondola,kita nyusul nyokab tante Erna sama tante Dina.kita sempet dibiarin jalan ajaa ngiter pantai.hihi
terus kita merasa lapar dan makan laa kita
sambil nunggu makanan,kita nyetel lagu sambil nyanyi-nyanyi.gila enak banget loh
......... dan ngga lama kita pulang.udah jam berapa ya?gatau
soalnya kasihan anaknya tante Erna and tante Dina.nungguin kan


diperjalanan pulang,Sheila Ming-ming Lydia masih bisa berisik!gw udah diem terpaku.cape mampus,ngantuk dan lengket pengen mandi
eh terus gw ketiduran -_- hihi
ngedrop tante Erna dulu ke rumahnya


begitu sampe rumah,gw Sheila Ming-ming Lydia langsung cao ke atas.cape!buruan mandiiii wey
setelah selesai mandi,kita ngobrol-ngobrol.tapi udah ngga konek gitu.badan remuk taugak,tangan perih.soalnya outbond itu kita megangin tali baja mulu ditiap rintangan
terus kita juga sambil liat foto-fotonya.si Sheila lucu banget,diajak ngomong eh tidur!gataunya boongan,haha


waktunya tidur,dibagi 2kubu.kubu 1 itu Sheila Ming-ming tidur dikamar gw.kubu 2 itu gw Lydia tidur dikamar ade gw
oke kembalilaaa ke habitat!haha
gw sama Lydia sih sempet ngobrol sebentar,abis itu udah ngga sanggup.tidur
Sheila Ming-ming sih masih ngoceh aja ampe jam 1an katanya.ih jam segitu sih gw ama Lydia udah di awan mimpi,yegak Lyd?



Mama makasii yaaaaa udah mau dampingin kita and jadi seksi repot juga.hehe
tante Erna sama tante Dina makasii ya udah mau ikut juga,sekalian nemenin mama.hihi



foto dapat dilihat di facebook gw,Gita Mian Dame.dalam album menggelegar serunya,menggelegar serunya part II, dan S-E-R-U

bye all!cape ngetik haha

0 komentar: