BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 13 Juli 2009

new day

oke hello.gw mau bercerita tentang hari pertama sekolah lagi waha

gw berangkat pagi bener men,dinginnyaaaa ngga nahan.padahal udah pake cardigan guee haha
pas nyampe sekolah gw langsung liat papan pengumuman dan......
ternyata gw di 9B wey,bareng Gebi Lydia Kyke Abi Dewo Anggo Andrew Osha Ega Eric Marsel and many more(maaf agak sedikit lupa kawan)
tapi ngga sekelas lagi bareng Tiwie Ryan Irvin Rachmat masa -_- mereka di 9A
gapapa deh,yang penting mereka udah janji bakal sering nyamper kekelas haha

begitu masuk kelas,ada waktu sedikit.gw pake buat baja majalahnya Gebi.ngga lama sang wali kelas datang.lo tau siapa wali kelas gw? BU HENNY
kalo boleh jujur,gw bosen weleh-weleh :p waktu gw kelas 8 juga sama dia soalnya

pas dikasih arahan sama bu Henny,gw bener-bener ngantuk bangetngetnget.maaf bu saya ngga dengerin
Dewo Anggo sama Eric malah ngelawak mulu,setidaknya membantu gw supaya ngga ketiduran.duh rasanya pengen cepet-cepet keluar dari kelasssss


pas pulang,dibawah rame banget men sumpah.anak kelas 1 waktunya minta tandatangan
ehh gw diminta tandatangan juga loh(bangga!) HAHAHA
cuma sebagai persyaratan aja sih supaya mereka(ada 2orang) dapet tandatangan Kistin sebagai osis
tapi bodo amat,gw isengin aja.gw tanya-tanya.sumpah mereka lucu banget,yang 1 adenya Aldo yang 1 gatau gw
gw tanya ke mereka,siapa osis yang nyuruh gitu,siapa nama gw,gw kelas berapa.taugaksih mereka jawab gw kelas 8,rese!


tapi akhirnya gw kasih tandatangan juga ko haha.tapi kan gw sindir-sindir supaya tandatangan gw masuk ke bagian kaka kelas,ehh mereka ngga nyadar.ckck,membuang kesempatan ya!


oke itu aja.intinya gw seneng udah resmi jadi kelas 9 waha
hope 9B is best class for me terutama :p

0 komentar: