BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 10 Juli 2009

kacau banget

sedikit mau melampiaskan kekesalan.huh

jadi gini,tadi gw ke ITC kan sama Lydia Sheila.disusul cici Lydia,nyokab and ade gw juga
ya kita have fun kan tuh,karna meskipun cuma di ITC tapi setidaknya yaaa asik deh.secara bareng temen-temen hihi


ngga lama gitu,ternyata gw ketemu sama ade kelas gw dulu waktu SD.deg!TERNYATA DIA SEKARANG LEBIH TINGGI JAUH DARI GW
sumpah shock berat gue,beneran
gw kira tinggi gw segini wajar aja buat kaka kelas.ngga taunya......... -_-
terus ngga lama ketemu temen SD gw waktu itu,kakanya si Kezia ade kelas gw itu.lo tau apa yang gw liat??
DIA MAKIN TINGGI WOY!sumpah gw tambah nyesek



eh kenapa ya ko gw ngga tinggi-tinggi dah perasaan?dari kelas 1 begini aja,ampe sekarang udah kelas 3
katanya olahraga laa minum susu laa apa laa.UDAH SEMUA DAN NGGA NGEFEK
Tuhan,dengarkanlah keluh kesah anakMu ini.aku ingin bertambah tinggi Tuhan.AMIN!


doaken gw juga dong lo ya

0 komentar: