BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 15 Juli 2009

campur aduk

hai all!hari ini sungguh deh(bahasanya!) ,bingung sebenernya gw bosen apa tertarik


tadi kaya ada penyuluhan gitu buat kelas 9.materinya cukup menarik tentang 'KEKERASAN DALAM PACARAN'
kelas gw diterangin sama ka Tirza,cantik baik dan pinter deh orangnya

gw awalnya semangat dengerin dan ngikutin itu,cuma lama-lama agak boring -.- sorry ka
ngantuk banget sumpah gw,haha
tapi kalo yang pas lagi diskusi sama kaya games gitu sih gw suka ;)
ya gw dapet lebih banyak pengetahuan tentang itu.enak dong,jadi bisa mencegah dan ikut membantu orang yang kena begitu haha

gw kira jam 11 pulang,gataunya?hufh masih lanjut dari primagama
elah lama banget dah diteranginnya.gw ngantuk sangat
tapi pas diterangin sama pak... siapa gitu lupa guee,maaf. ngga ngantuk
kocak dah orangnya.bisa aja ngelawaknya.kalo semua guru disekolah gw begitu,weh awet muda dah murid sama gurunya HAHAHA


ya sekian dan terimakasih
sampai jumpa di posting berikutnya

0 komentar: