BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 17 Juli 2009

MAKAN-MAKAN

anyonghaseo

kemarin itu gw ditraktir makan di dcost gitu sama Sarita,dalam rangka?dalam rangka birthdaynya.padahal udah lumayan lama,5 Juli.tapi gapapa,namanya juga ditraktir haha

oke pulang sekolah itu kan jam setengah1.tapi ngga langsung cao kesana,soalnya nunggu apa dulu gitu.gw juga ngga tau.jadilah kita ngerumpi dulu dilantai 2,depan kelas gw gitu loh!9B dong
Orangnya : gw Gebi Tiwie Sarita Patris Lydia Christine
ngerumpi tentang si........(It so secret for public,takutnya guru itu baca) kalo yang sadar siapanya sih bakal tau ya haha

ehh ngga lama,jadi nyambungnya ke Pak Frans.guru baru di skla,seinget gw dia guru inggris kelas 7-8
katanya dia ganteng men!mirip Raditya Dika apa kalo gasalah anak-anak bilangnya.padahal biasa aja ah.lucu dah masa heboh gitu.apalagi tiba-tiba dia keluar dari ruang guru pas kita lagi ngobrolin dia
pas mau kebawah,pada heboh teriak-teriak nama dia.padahal ruang guru dibuka.gataunya BU NINA KELUAR,mampus langsung pada ketakutan.buru-buru kebawah dah haha


begitu sampe ITC,seperti biasa kita ke toilet.gila toilet penuh sama kita doang.kita ber 9 men(tambahan Sheila Ming-ming)
pas sampe ke atas,rencananya sih Lydia Christine Gebi Tiwie mau ngumpet kan.gw ama Patris nunggu Sarita.gataunya Sarita mau jemput ka Zely.elah yauda gw Patris cari yang ngumpet,eh gataunya mereka ke Sheila Ming-ming(alesan pulang tadinya) buat beli kue Sarita
yauda akhirnya gw Patris ke dcost duluan,gela cuma berdua doang.mesen tempat buat 10orang.mana pake lama banget


mba-mba ama mas-masnya udah yang ngeliatin gw Patris aja.gw ama Patris sih ya sok cool aja padahal dalam hati tuh udah yang lama banget.akhirnya udah nih mereka pada dateng Sarita ka Zely juga
tinggal Sheila Ming-ming.kita mesen makan sambil ngobrol dulu kan nunggunya
ngga lama Sheila Ming-ming dateng kan bawa kue,tapi dari depan!bodohnyaa,harusnya dari belakang.yah jadi udah ketauan Sarita deh nih.haha gapapa deh


kuenya sih ya ngga gede banget.pake lilin 3,akhirnya nyanyi HB Sarita.pas ditiup lilinnya,eh nyala lagi mulu.lama tuh
kaya kembang api haha
akhirnya dicipratin air dulu,itu udah terpaksa tuh
ehh disetelin lagu-lagu HB sama dcostnya.pas banget dah mba mas (Y)


setelah makan,kan masih ngobrol dulu tuh ya.tadinya mau karaoke di Beleza.cuma gajadi,kapan-kapan aja.lagi juga gabawa duit banyak kitanya
kita jalan-jalan bentar gitu kan.akhirnya pulang deh


asiknyaaaa kemarin lebih rame yang ikut :D kapan-kapan lagi yok
makasii ya Saritaku,aku belum ngasih kamu kado.belum dibungkus haha.besok deh ya

0 komentar: