BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 02 Agustus 2009

in a relationship

hello falles!lama ngga posting yaa.miss me?yay ;DD

eh gw udah in a relationship lohh sekarang.dari tanggal 220709
sama siapa?sama mantan gw sih sebenernya,Irvan Novananda.yay!
kalian juga tau sih ya hahaha

he's my boyfriend loh.dia anak kelas 9c,anaknya tinggi.gw sama dia kaya kakak adek katanya!huuu -..- karna gw pendek banget.tapi biarlah hahaha

banyak yang bilang'ko bisa balikan sih?'.ya bisa dong la ya van kita hihi
dia pengertian perhatian banget.terus ngga cemburuan.asal gw selalu jujur sama dia katanya
dia suka manggil gw 'gibeh' kadang begini 'I love you gibeh' itu plesetan judulnya The Changcuters tau -_- gw manggil dia vance

dulu gw jadian 110908-220109
yang sekarang?semoga bertahan lama AMIN AMIN ya van,doaken yaaaaw all <3

0 komentar: