BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 16 Agustus 2009

kas buken terisi

falles gue udah ngga sabar mau cerita nih!

jadi JUMAT KEMARIN PANITIA BUKU KENANGAN JUALAN JUS dong yay.buat nambah kas buken,bukan NAMBAH sih TAPI NGISI.abis kas buken awalnya cuma 0 perak mennn wth kan?!
jadi sie dana sudah mulai bertugas mencari dana.kan jumat itu karna bertepatan dengan lomba 17an wohow (Y)
oke gw ceritakan siapa-siapa bertugas apa-apa ya ;
♥ gue & Sarita bertugas kasir yaay ngitung duit
♥ Tiwie Ivana Lusyane bertugas dapur
♥ Sheila & Arum bertugas pengambilan
itu udah pembentukan awal ya kawannnnn

namanya itu KANTIN BUKEN dan menjual aneka jus serta pop ice juga good day(tambahan banget dan mendadak!).taugaksih waktu awal itu ya,belum ada es batunya!konyol hahaha.jadi kita bikin waiting list gitu,gayakanyakan?
gue sama Sarita udah kelimpungan sendiri awalnya,soalnya tempat duduk belum disediakan.modal kasir lupa dikeluarin dari tas gw,tempat buat naroh duitnya belum ada dan pulpen buat nulis bon belum ada HAHAHA.awal yang bagus

jadi gw kasir nulis bon nah Sarita yang terima duit.persedian bahan buah sama bon sedikit awalnya,soalnya kita kira sepi eh ternyata respon yang baik dari murid-murid itu serta guru-guru jugaaa yaaaaay.pembeli pertama siapa deh ya?lupa gue,maaf kawan.yaaa penglaris yaaaaaw
ngga beberapa lama jualan,ehh bahan dapur habis.awalnya jeruk,kita masih alihin ke jus lain.ehh mangga juga,terus alpukat.kali ini udah bener-bener gawat.akhirnya Ivana telfon bokapnya(modal buah awalnya dari bokapnya.Ivana jualan jus gitukan) dan................
ngga ada yang nganter astaga.minta izin bawa motor deh,diijinin donggg (Y) tapi gajadi deng,jadinya naik ojek aja katanya.gaada yang bawa motor juga soalnyaaa.setelah barang dapus terisi kembali,akhirnya rame lagi.ini diluar pikiran kita ya teman-teman(para panitia buken)

kita ngga cuma diem aja gitu,maksudnya ada juga yang promosiin pake poster buatan kita.si Patris tuh awalnya bawa-bawa poster.terus gaperlu, jadi dibalikin lagi.ets tapi dia jago loh,pelanggan dari dia guru-guru men.Gebi jugaaa.eh terus ngga lama,anak kelas 8 si Nindita sama Juwita menawarkan diri jadi yang promote pake poster dan kebetulan poster ada 2.lucunya udah dapet beberapa pelanggan mereka bilang gini 'hhhhh ka aku nyerah' HAHAHA.gue ama Sarita ngakak,lucu aja mereka ngomongnya.tapi makasih ya
terus toa lagi nganggur,kita pake buat promosiin.yang ngomong macem-macem rayuannya dah ;DD paling lucu si Marsel 'mau yang enak,mau yang enak.di kantin buken' nada ngomongnya itu lohh kocak banget dan si Lydia yang kayak jadi bonekanya gitu huu lucu tau kau sist

terus kan lagi sepi,ya waktunya kita istirahat dan mengumpulkan tenaga sejenak(hem bahasa Indonesia gue bisa dapet 100 dah nih).akhirnya udah bener-bener habis nih semua,kita bebenah.terus es kelapa masih sisa ya tinggal dikit.jadi di gratisin aja deh.Gebi mau,ngga lama Danan mau juga.yauda gw bagi dua aja.gulanya make sendiri-sendiri HAHAHA
setelah semua beres,kita hitung uang di perpus.karna udah panas banget deh sumpah -..-
terkumpul 489 gitu(seinget gue) terus setelah dikurangin modal awal yang dari kita sendiri jadi tinggal 291 gitu seinget gue lagi mihihi.modal cuma 210an.untung 100% lebih kan?wohowwww so cool!
makasii ya semua yang udah membantu dan berpartisipasi(sama aja zet).ngga terima keuntungan dibagi sama osis dan buat tartigcup yaaaaa maaf

ohiya gue engga sempet foto-foto soalnya sibuk bertugas muhuuuuu

0 komentar: