BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 28 Agustus 2009

stadium akhir nih

falles kacau deh nih sumpah ngga bohong gue

tadi nih TADI,gue kena omel nyokab lagi.cuma karna mau liat ada miskol dari siapa dihape gue!nonsence(kalo gasalah tulisannya gitu) banget kan?
astaga ya astaga -_-

dan kalian tauugaksih?yang selalu kena omel itu adalah GUE doong tentunya.waaa gila seneng banget gue,bangga(hoek)
selalu gue dan ngga pernah bener gue nih semenjak minggu tanggal 23 Agustus 2009
gue pengen tuh yang diomelin jangan cuma gue ajaa doong,hem adek gue atau siapa keek gitu :P (wah tega,ah tapi gapapa)


mamaaaaaaa jangan aku mulu gitu doong.perasaan aku ngga ngelakuin salah banget deh
lagi juga mama kalo kangen papa jangan marah-marah doong ah

saya minta bantuan dalam doa yaa falles.kuatkan iman saya(loh?!)

0 komentar: