BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 21 Agustus 2009

happy but sad

falles falles HELLO!

hari ini tepat tanggal 22 Irvan dan gue 1months anniversary makasii banyak ya yang udah ngucapin HA for VanTha
doain semoga langgeng yaaaaaaaaw semua mihihi
Irvan biar kadang rese dan nyolot tapi baik(awas Van jangan melayang) fufufu

oya selamat menunaikan ibadah puasa juga ya yang menjalani,karna hari ini bertepatan dengan itu jugaaaa
itu bagian dari happynya dan sedihnya..............................

besok bokap gue udah pindah men ke Makassar!hem -,-
4bulan lama yaaaaaaw,yagak?iya dong PASTI!
ya sabar aja deh gue ya ama nyokab gue dan adek dan Barac
anngep 4bulan itu sebentar lagi,jadi kerasa cepet dan semoga bisa AMIN
semoga juga bokap gue baik-baik aja nanti disanaaaaaaa ya.we always love you dad
doain ya untuk semua yang udah gue sebutin ;DD


♥GMD

0 komentar: