BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Agustus 2009

for the first time

heii falles! ;DD
mau ceritaaaaa nih hahaha

oke jadi tanggal 8 Agustus 2009 itu gw ke Anyer.for what?ARISAN RT HAHAHA
enak tapi,soalnya bareng Morin ade Rio Eren sama bang Edo.mereka ya yang udah SMP SMA kuliah lah.lebih cocok gitu,soalnya kan kebanyakan yang hem maaf aja.nenek-nenek.tapi mereka masih sehat dan menggahol

sampe disana itu,kita kira enak ya tempatnya.eh gataunya ya lumayan kurang bersih dan pewe haha -.-
tapi gapapa,kita bikin asik sama pewe aja tempatnya,gampang kan yagak?

kita ngobrol,main-main dan sejenisnya laa.ya yang pasti sih foto-foto ya hem
abis makan siang itu,kita berbaring(eya hoek) dulu.pada ngantuk.tapi gw sama Morin engga,malah pergi cari angin HAHAHA
engga lama pada mau main bananaboat.omigos

yang main itu akhirnya Rio bang Edo Eren ade sama om Yosi(bokapnya Rio).gue sama Morin naik speedboatnya sebagai sie dokumentasi.naik speedboat aja gw udah frustasi duluan.ya gw akuin gw gabisa naik sejenis perahu gitu ngebut-ngebut
mana pas ketiga x mereka dijatuhin,eh gue malah nyerungsup di dalem speedboatnya.sungguh memalukan
abis masnya rese,udah gw bilang kasih tau kalo mau dijatuhin.minimal kode-kode,eh ini engga sama sekali


begitu mau balik kan harus naik bananaboatnya dulu,baru sampe kepinggir deh.eh di atas bananaboat,gw sama Morin jatoh.bananboatnya dibalikin sama mereka yang cowok-cowok.slrpt airnya asin sumpah men.karna udah terlanjur basah kuyup,akhirnya kita main di laut deh
Morin dikerjain om Yosi.dibawa ke tengah laut,dipelukin dia.jadi kan susah lepas tuh
karna Morin takut air,dipaksa supaya berani.kasihan juga sih gue sebenernya sama tante gw itu hihi

eh dia malah akhirnya cuma main pasir dipinggiran kaya anak kecil
terus ngga lama,kita nguburin kaki bang Edo dengan pasir HAHAHA SERU LOH
udah puas mainnya,kita mandi deh.gila begitu mandi,kamar mandi penuh dengan pasir ckckck

makan malem sebentar disana,baru deh pulang
today is nothing forget yaaa!

oya NYOKAB GUE MENANG ARISAN GITU!

0 komentar: