BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 20 Agustus 2009

bedah lemarey

falles cerita lagi ya gua ya!HAHAHA

jadi tadi itu Sarita Lydia Gebi Tiwie ke rumah gue,main dong ya pastii
seperti biasa kita ngobrol and so blablabla
yang beda itu.............
waktu mau pulang kan ngga sengaja gue buka lemari,ehh Gebi liat.astagaaaa gue dimake over ama dia taugaksih
padahal Lydia Sarita udah mau pulang,soalnya udah waktunya men
dan si Tiwie?dia bukannya cegat Gebi,ehh malah dukung Gebii.kan kasihan Lydia Sarita!


udah beberapa menit gue disuruh ganti baju dengan ROK!oke bagus (Y)
lebih bagusnya(terpaksa),kan kita mau nganter pulang kedepan.GUE DISURUH PAKE BAJU YANG UDAH DIPILIHIN ITU
elahh kayak mau pergi ke mall taugak gue

terus begitu balik lagi ke rumah,ehh bukannya udahan.Tiwie Gebi malah tambah bedah tuhh isi lemari baju gue JJEJEJE(bahasa Korea loh itu)
Gebi milih kostum,Tiwie fotografer.Tiwie milih kostum,Gebi fotografer
dan gue diomelin mereka 'lo punya baju lucu-lucu,semua lucu.malah itu-itu aja baju lo,cuek banget pakean lo ta!' huaaaaaaa -..-
ehm pasti foto-foto dong ya,gabakal kelewat itu sih


Gebi Tiwie berpesan supaya kalau jalan pake baju yang kayak tadi dipake aja,jangan jeans kaos mulu
okeeeeee Tiwie dan Gebi sayang ;DD
makasiii yaaaaaaaa muah

0 komentar: