BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 16 Juli 2009

dadakan

oke hai pembaca (gaya!) haha

jadi tadi pulang sekolah,gw diajak ke itc sama Tiwie dan Sarita.yauda oke gw ikutan,mau beli ice cream juga soalnya gueeee.tapi Gebi ngga ikut,soalnya dia mau ke ANCOL -_- haha curang

gw cuma bawa duit pembayaran pulsa aja.gw pake duitnya 10ribu dulu.bakal beli ice cream dan kembaliannya buat balik(itupun masih kurang)
begitu gw mau makan.......
gaada duit men!bagos,untung Sarita juga.jadi gw ada temennya
Lydia Sheila Ming-ming dan Tiwie jajan di fc.gw sama Sarita mah cuma cuek ngitung duit bakal balik yang masih kurang banget


Lydia nyuruh gw sama Sarita minjem duit dia dulu aja,tapi gw dan Sarita kontan menolak.karna pasti ngaret balikinnya
kan Sheila punya boneka yang kaya buat pertunjukan boneka panggung.gw iseng aja gw mainin,eh jadi bahan gila-gilaan dah akhirnya(awalnya karna gw dan Sarita cari hiburan menghilangkan beban duit balik)
Sarita nyuruh gw ikut lomba merangkak dulu biar dapet duit,emang gw batita apa?ngeselin Sarita haha


akhirnya pulang gw sama Sarita Lydia Tiwie jalan dulu nyari apb.Lydia Tiwie yang arah sekolah,gw Sarita arah balik
and you know what?TERNYATA SARITA MASIH ADA DUIT 10RIBU!emosi parah gueeeee
tadinya duit balik cuma ada 9ribu dan kita jalan itu karna ngga cukup.eh dia lucu masih ada duit
emang cape punya temen ngga sadaran kaya dia HAHA becanda Sarita :p


eh Sarita,gw masih banyak utang kan ya sama lo?berapa deh?

0 komentar: