BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 03 September 2009

shock

falles gue lagi masih dalam perasaan jijik deeh
jadi tadi siang kaan gue nemenin Tiwie nunggu 608 bareng Sarita juga dong ya pasti.di depan gang situ
nah terusnya tiba-tiba ada motor yang makin pelan(the driver is bapak-bapak) dia ngeliatin gue Tiwie sama Sarita gituu agak sedikit senyum
Tiwie jadi pindah agak menjauh kaan,kalian taugak gue mikirnya itu tuh ojek so stupid me deh -..-

oke lanjut yaaa.kan gue merhatiin dia dari atas sampe bawah pas dia lagi liatin Tiwie.ada sedikit ganjal gitu,kaan dia duduk di motor ya.gue perhatiin dari atas sampe bawah selalu.ehh ko di deket pinggang depan,perut bawahan gitu kayak ada yang aneeh gitu.I think itu dompet selempang depan yang kayak tukang jualan itu tuuh,atau itu iket pinggang nulet(karna bentuknya bulet bertingkat gitu)
gue udah berdoa aja,abis dia menyeramkan.akhirnya dia pergi juga FIUH

ngga lama Tiwie ngomong 'ih itu kaan penjahat kelamin' dan GUE SHOCK BERAT
gue pernah denger tapi ngga tau wujudnya,gue pikir itu dalam bentuk kayak yang lihat bagian-nagian sensitif cewek/cowok.gue minta penjelasan kaan dan ternyata.....................................
bagian yang gue pikir itu dompet ataupun ikat pinggang adalah ALAT KELAMINNYA
gimana lo ngga shock kalo jadi gue?HA?

ya itu sebagai pengalaman juga siih ya tapi lumayan aneh juga kaan ya HIHI
gue share supaya kalian tau aja itu cirinya(eyaaaa sok banget saya -_-)
udah ya falles,ngerti kaan maksudnya?capeek ngetik :P

♥G. M. D

0 komentar: