BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 September 2009

penyebabnya..............

heeeeeeeeeeyyyyy falles :D
barusan,hari ini juga gitu.tadi pagiii!
telah terjadi perpindahan tempat duduk
mau pindah aja repotnya deeeeh naajubile -_- serius gue

jadi gini,Aldo tadinya ama Eric.gue ama Lydia,Osha sama Dewo awalnya ya.oke itu awal
ehh si Andrew tiba-tiba minta duduk bareng ke Lydia,oke gue ngalah dan akhirnya memutuskan untuk duduk bareng Ega
terusnya ubah lagi,Aldo mau sama gue katanya.Eric bilang ngga apa-apa(bagus tuh ya tadinya)
deal tuh kemarin!

nah tadi pagi gue chatt ama Aldo.kata Aldo udah deal gue sama dia.gue santai doong ya
ngga lama Huwaberry saya bergetar,telfon dari Aldo.dia bilang ngga jadi duduk bareng.YASUDA kaan gue ngga apa-apa juga
begitu sampe sekolah,Eric bilang gue sama Aldo.padahal gue taunya Aldo ama Eric bareng.itu gue sampe debat sama Eric sambil jalan,sinetron banget deh bener
intinya jadinya gue Aldo bareng,Eric sendiri.yes right

pas pelajaran Osha ngambek!gara-gara Aldo ngga jadi duduk depan dia,karna gue maunya dipojok belakang.Osha sengaja begitu supaya dia bisa sekelompok Aldo
aduh jadi selama jam pelajaran sempet gue Ega,Aldo Eric,gue Aldo,Eric sendiri ck ribet
terus pas senirupa,setuju juga Osha akhirnya.udah tenang

jam pindahnya malah kacau,tempat yang gue Aldo mau dudukin.malah Eric dudukin,HASTAGA
gue Aldo pindah deh kaan kita ngalah.ngga taunya Eric pindah juga!
jadi tempat itu kosong,EMOSI NGGA SIH?!

yauda jadinya gue jauh dari Lydia Gebi deh fufufu
temen sebangku ku sekarang Ronaldo(Aldo),my brotaaa
dih KDP ama dia :P belum apa-apa udah ribut mulu duduk ama dia.haha aseek ;DD

oke segitu aja,gapenting ya?HAHA iseeng nih
bye falles sayang

0 komentar: