BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 September 2009

bandel

falles heeeeey..........
taugaksihhh tadi gue kena sama dua guru(maksudnya?).iya jadi kan ya tadi itu gue Tiwie Sarita Citra Anika Sheila Ming-ming sama Dicky masih duduk-duduk dilapangan
adeeeeeeem banget,pewe karna sepoi-sepoi gitu men.gue aja sampe tiduran :P

terusnya yang ekskul pada udah pulang kan,nah kita met Lydia Christine Kadek Abigail
ngobrol-ngobrol lah yakan kita,namanya juga pelajar gimana sih hem -;-
ngga lama Abi sama Kadek balik,jadi tinggal gue Tiwie Citra Sarita Anika Christine Sheila Ming-ming daaaaaan Dicky
udah banyak guru yang lewat kan,mau pulang mereka HAHAHA

eh.............begitu bu Nina turun,mau jalan pulang dan pastinya ngelewatin kita.panik kita!kenapa deh?
karna kita udah kelas 9 dan pesan dari para guru itu,kalo pulang ya langsung ke rumah buat belajar
bener kan feeling kita,kita bakal ditegor CKCK deeh.bu Nina awalnya nyapa Sheila,wuih yang lain udah sibuk mencari kesibukan :D
habis Sheila,berikutnya Ming-ming kena tanya bu Nina.uh gue deg-degan gela sumpah,karna samping Ming-ming tuh gueeee!
tapi untungnya gue ngga ditanya bu Nina dooooong lolos sayaaaaa

kita udah santai kan bu Nina pulang,bye bu Nina hati-hati di jalan ya bu
kan gue lagi liat ke arah ruang guru,eh terusnya kayak ada orang lagi liatin arah kita.gataunya itu si pak Paulus loh.kita kira dia biasa aja,gataunyaaaa..................
dia ngitungin anak-anak yang duduk-duduk dibawah itu taugaksih!mampus lah kita semua
tampang kita udah sekut panik,tapi kita diem aja.mikirnya pulang entaran lagi

(jeng jeng) Pak Paulus turun ke bawah!OMEGE,disitu kita semua yang panik bener-bener panik
takutnya ditegor dan diceramahin.padahal kan gue bilang 'udah santai aja,jangan keliatan panik' eh pada ngibrit lareeee
didepan masih ketemu bu Henny lagi haaaaaa -,-
tapi lolos,yauda akhirnya gue Christine sama Sarita balik(melarikan diri dengan cepat)
katanya sih ya,yang belum pulang itu masih kena sama bu Titin dan bu Arny
untung kita udah pulang ya Tin ya Ta :D


sekian falles,seru ya ceritanya ya?HIHI
tapi gue mikir,itu seru juga.jadi pengalaman yang entarnya bakal indah banget dikenang pas udah lulus :')
intinya gue masih mau menikmati masa-masa bandel gue

0 komentar: